Doa Untuk Bayi Yang Baru Lahir Lengkap Arab Latin Dan Artinya

April 23, 2018
Doa Untuk Bayi Yang Baru Lahir - Hai sobat doaluhur.com pada kesempatan kali ini kami akan berbagi doa untuk bayi yang baru lahir sesuai sunnah lengkap beserta terjemah nah untuk kalian yang sebentar lagi memiliki momongan hendaknya kalian mengetahui doa berikut ini karena doa ini sangat bermanfaat dan memiliki khasiat atau keutamaan yang baik dengan membacakan/mengamalkan doa untuk bayi yang baru lahir semoga bayi tersebut selalu dalam lindungan allah swt dan di jauhkan dari segala hal buruk yang dapat membahayakan nyawanya.

Doa Untuk Bayi Yang Baru Lahir Lengkap Arab Latin Dan Artinya

Untuk setiap orang tua tentunya menginginkan yang terbaik untuk anaknya bahkan sejak anak masih dalam kandungan para orang tua berjuang keras untuk memberikan yang terbaik supaya kelak ketika sang anak lahir ke dunia dalam keadaan sehat dan kebahagiaan pun menyelimuti keluarga yang telah di berikan amanah seorang anak oleh allah, keluaga akan menjadi lengkap dengan kehadiran sang anak namun para orang tua jangan melupakan tugasnya yaitu untuk mendidik dan mengarahkan anak supaya kelak ia menjadi orang yang berguna untuk masyarakat.

Pada kelahiran anak akan sangat baik apa bila orang tua mendoakan sang anak seperti mendoakan agar anak menjadi pribadi yang soleh dan solehah, selalu dalam ketaatan, dan di lindungi dari ganguan syetan nah bagi kalian para orang tua yang masih bingung seperti apa doa lengkap untuk mendoakan bayi yang baru lahir silahkan kalian lihat di bawah sudah kami sediakan lengkap beserta terjemah.

Lihat Juga: Doa Mencukur Rambut Bayi Yang Baru Lahir

Doa Untuk Bayi Yang Baru Lahir Lengkap Arab Latin Dan Artinya


Membacakan doa untuk bayi yang baru lahir ada tata caranya dan untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja kalian lihat di bawah.

Doa Kelahiran Anak

بَارَكَ اللهُ لَكَ فِي الْمَوْهُوْبِ لَكَ، وَشَكَرْتَ الْوَاهِبَ، وَبَلَغَ أَشُدَّهُ، وَرُزِقْتَ بِرَّهُ 
Artinya : “Semoga Allah memberkahi untukmu anak yang diberikan kepadamu, dan engkaupun bersyukur kepada Sang Pemberi, dan dia dapat mencapai dewasa, serta engkau dikaruniai kebaikannya.”(kitab Adzkar-nya Imam An Nawawi).
أُعِيذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ 
Artinya : “Aku memohon perlindungan bagimu berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari semua godaan setan dan binatang pengganggu, serta dari pandangan mata buruk.”(HR Abu Dawud).
أُعِيذُهَا بِكَ وَذُرِّيَّتَهَا مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ 
Artinya:“Aku memohon perlindungan untuknya dan anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau, daripada syaitan yang terkutuk.”(Ali Imran ayat 36).
Membaca Doa Pada Telinga Bayi Sebelah Kanan

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّآمَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَآمَّةٍ  وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَآمَّةٍ 

A’ûdzu bikalimatiLlâhi at-tâmmati min kulli syaithânin wa hâmmatin wamin kulli ‘ainin lâmmatin
Artinya:“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah dari segala setan, kesusahan, dan pandangan yang jahat.”
Membaca Doa Pada Telinga Bayi Sebelah Kiri

اللهم اجْعَلْهُ بَارًّا تَقِيًّا رَشِيْدًا وَأَنْبِتْهُ فِي الْإِسْلَامِ نَبَاتًا حَسَنًا

Allâhummaj’alhu bârran taqiyyan rasyîdan wa-anbit-hu fil islâmi nabâtan hasanan 
Artinya:“Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik.”
Baiklah sobat doaluhur.com sampai di sini dulu pembahasan pada kesempatan kali ini semoga apa yang kami sampaikan di atas dapat menambah wawasan kalian namun kami mohon maaf apabila dalam penulisan terdapat kata yang kurang berkenan di hati kalian, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di lain kesempatan. 
Previous
Next Post »
0 Komentar