Doa Selamat Yang Mudah Di Hafalkan Lengkap Arab Latin Dan Artinya

April 22, 2018
Doa Selamat Yang Mudah Di Hafalkan - Hai sobat doaluhur.com pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kumpulan doa selamat yang mudah untuk di hafalkan lengkap beserta terjemah namun di zaman yang kian maju seperti sekarang ini kami rasa sudah banyak yang mulai melupakkanya bahkan kami rasa sangat sedikit orang yang meminta perlindungan dan keselamatan dari allah swt yah sifat manusia memang berbeda-beda dan untuk sobat yang ingin mengamakan doa selamat yang mudah di hafalkan silahkan kalian lihat di bawah sudah kami sediakan.

Doa Selamat Yang Mudah Di Hafalkan Lengkap Arab Latin Dan Artinya

Kebanyakan orang enggan mengamalkan doa selamat mungkin karena bacaan doanya yang terlalu panjang dan sulit untuk di hafalkan namun sebenarnya ada beberapa doa selamat yang bacaanya pendek, ringkas mudah untuk di hafal dan amalkan tentunya tidak mengurangi keutamaan dari doa selamat dunia akhirat tersebut dengan mengamalkan doa selamat secara rutin isyaallah dalam segala aktifitas yang di lakukan allah akan senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan dari segala marabahaya dan isyaallah kelak di hari akhir allah akan memberikan pertolongannya.

Lihat Juga: Doa Ziarah Kubur

Doa Selamat Yang Mudah Di Hafalkan Lengkap Arab Latin Dan Artinya


Doa Selamat Dunia Akhirat 1

اَللّٰهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِى سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ

Allohumma hawwin 'alaina fii sakaraatil mauti wannajaata minan naari wal'afwa 'indal hisaabi
Artinya : "Ya Allah, mudahkanlah kami saat pencabutan nyawa, selamat dari api neraka dan mendapat kemaafan ketika amal diperhitungkan"
Doa Selamat Dunia Akhirat 2 

رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ 

Rabbanaa aatinaa fiddunnyaa hasanah, wa fil aakhirati hasanah, waqina ‘adzaa ban naar 
Artinya :"Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka”.
Doa Selamat Dunia Akhirat 3

رَبَّنَا لاَتُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْهَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ 

Rabanna laa tuzigh qulubanna ba'da idz hadaitana wahab lanna mil ladunka rahma, innakal antal wahab
Artinya :"Ya Allah, janganlah Kau goyahkan hati kami setelah Kau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi".

Baiklah itu saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga apa yang kami sampaikan di atas mengenai doa selamat dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian namun kami mohon maaf apabila dalam penulisan terdapat kata yang kurang berkenan di hati kalian, terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di lain kesempatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar