Download Murottal Surat Yasin Suara Merdu Mp3 Terbaik

July 02, 2018
Murottal Surat Yasin Mp3 - Surat yasin merupakan surat ke 36 dalam kitab suci al-quran, surat yasin ini terletak pada juz 22-23 serta memiliki 83 ayat dan masih di golongkan kedalam golongan surat makkiyah yaitu surat yang di turunkan di kota mekkah. Banyak pro dan kontra mengenai amalan surat yasin namun satu hal yang pasti mayoritas masyarakat indonesia mengamalkan surat yasin ini pada setiap malam jum'at dan biasanya mereka membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari beberapa orang untuk bersama-sama membaca surat yasin pada malam jum'at.


Download Murottal Surat Yasin Suara Merdu Mp3 Terbaik

Namun membaca surat yasin pada malam jum'at tidak memiliki landasan yang kuat terlepas dari fiqih yang mengatakan keutamaan dari membaca surat yasin, akan tetapi kita ambil saja dari sisi positifnya surat yasin merupakan satu bagian dalam al-quran oleh sebab itu barang siapa yang membaca al-quran atau surat-surat yang ada di dalamnya tetap akan mendapatkan pahala dari allah namun ingat jangan terpaku hanya pada satu amalan surat alangkah baiknya jika kalian memahami dan mempelajari isi dari kitab suci al-quran sepenuhnya.

Berikut ini saya sudah sediakan beberapa audio murotal surat yasin dari para penghafal al-quran yang memiliki suara sangat merdu, audio murottal surat yasin ini dapat membantu kalian dalam menghafal surat yasin ataupun sekedar mengagumi suara merdu dari pada Qori (penghafal al-quran) ternama. silahkan kalian download di bawah ini.

Lihat Juga: Murottal Ayat Kursi Mp3


Download Murottal Surat Yasin Suara Merdu Mp3 Terbaik


Murottal Surat Yasin Shalah Bukhatir




Murottal Surat Yasin Su'ud Asy Syuraim




Murottal Surat Yasin Abdullah Ali Bashfar




Murottal Surat Yasin Mahir al Muaiqaly




Murottal Surat Yasin Muhammad Ayyub




Murottal Surat Yasin Ahmad Ali al-Ajmy




Murottal Surat Yasin Hani ar-Rifa’i




Murottal Surat Yasin Sa’ad al Ghamidi




Murottal Surat Yasin Misyari Rasyid al-Afasy




Murottal Surat Yasin Mahmud al-Husary




Murottal Surat Yasin Imad al-Mansary




Murottal Surat Yasin Abu Bakar Asy-Syathiry




Murottal Surat Yasin Abdullah al-Mathrud





Murottal Surat Yasin Abdurrahman as-Sudais




Murottal Surat Yasin Abdul Basith Abdush Shamad




Baiklah sobat Doaluhur.com itu saja beberapa audio murottal surat yasin yang berhasil saya kumpulkan semoga audio yang saya bagikan di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua namun saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila dalam penulisan terdapat kata yang kurang berkenan di hati kalian, terimakasih sudah berkunjung san sampai jumpa di lain kesempatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar