Doa Mohon Perlindungan Dari Siksa Api Neraka Lengkap

December 28, 2017
Doa Mohon Perlindungan Dari Siksa Api Neraka - Assalamualaikum hai sobat bertemu kembali dengan admin Doa Luhur pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai doa memohon perlindungan dari siksa api neraka, setiap orang tentunya tidak ingin masuk neraka baik seorang penjahat sekalipun di dalam hati kecil mereka juga tidak ingin masuk neraka namun tetap saja semua perbuatan buruk akan mendapatkan balasan oleh sebab itu kita harus senantiasa berbuat baik dan mengikuti ajaran islam yang di bawa oleh rasullulah Muhammad Saw dengan begitu insaalah kita akan menjadi salah satu orang yang masuk surga.


Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Siksa Api Neraka Lengkap

Hidup di dunia ini hanyalah sementara dan kehidupan yang kekal dan abadi ada setelah kematian semua umat muslim mempercayai hal tersebut oleh sebab itu kita harus senantiasa berbuat baik dan melaksanakan segala kewajiban seorang muslim selain itu dalam Al-Quran banyak sekali terdapat doa-doa yang sangat bagus apabila di amalkan salah satunya ya doa mohon perlindungan dari siksa api neraka jadi selain melaksanakan kewajiban mengamalkan doa-doa juga sangat bagus terutama memohon di hindarkan dari siksa api neraka yang amat menyakitkan, bagi kalian yang belum mengetahui doanya silahkan lihat di bawah ini.


Doa Mohon Perlindungan Dari Siksa Api Neraka Lengkap


رَبَّنَا لا تَجْعَلْنَا مَعَ الْقَوْمِ الظَّالِمِينَ
Artinya:"Ya Allah Tuhan kami, janganlah Engkau tempatkan kami bersama-sama dengan orang-orang dzalim. (QS. Al-Araaf : 47)."

Doa di atas admin kutip dari sumber ebook kumpulan doa sehari hari yang di terbitkan oleh kementrian agama RI tahun 2013.

Baiklah sobat sampai di sini dulu pertemuan kali ini semoga ulasan yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat namun apabila terdapat kesalahan dalam setiap penulisan baik di sengaja maupun tidak saya mohon maaf yang sebesar besarnya dan kepada allah saya mohon ampun karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, terimaksih sudah berkunjung dan sampai jumpa di lain kesempatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar