Bacaan Doa Agar Di Jauhkan Dari Perbuatan syirik Lengkap

December 27, 2017
Doa Agar Di Jauhkan Dari Perbuatan syirik - Assalamualaikum hai teman teman berjumpa lagi dengan admin Doa Luhur dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang doa supaya di jauhkan dari segala kesyirikan, dalam beberapa kisah muslim pada zaman nabi dan ulama juga mengamalkan doa ini terutama kisah nabi ibrahim yang berdoa memohon keluarganya di jauhkan dari segala bentuk kemusyrikan nah oleh sebab itu agar kita senantiasa terhindar dari segala bentuk kesyirikan kita harus mempertebal iman kepada allah dan melaksanakan semua perintah allah, syirik sendiri merupakan salah satu perbuatan dosa besar yang sangat di benci oleh allah.


Tentunya kalian sudah tidak asing dengan kata kata syirik, syirik sendiri merupakan perbuatan menyekutukan allah dan perbuatan ini sangat di benci oleh allah, syirik bermacam macam bentuknya kalau di zaman para nabi salah satu perbuatan syirik yaitu menyembah berhala namun di zaman yang kian moderen seperti sekarang ini kesyirikan terasa samar samar berbaur dengan masyarakat dan berkedok islam jadi teman teman harus waspada jangan mudah percaya, selain itu untuk kalian yang percaya akan kekuatan benda seperti jimat,pusaka, dan sebagainya itu merupakan salah satu perbuatan syirik nauzubilah dan berikut ini merupakan salah satu bentuk untuk memagari diri dari perbuatan syirik yaitu dengan berdoa memohon perlindungan dari allah berikut ini adalah doa agar di jauhkan dari kesyirikan.

Doa Agar Di Jauhkan Dari Perbuatan syirik


اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ أَنْ أُشْرِكَ بِكَ وَأَنَا أَعْلَمُ ، وَأَسْتَغْفِرُكَ لِمَا لاَ أَعْلَمُ

Allahumma innii a’uudzu bika an usyrika bika wa anaa a’lamu, wa astaghfiruka limaa laa a’lamu
Artinya:"Yaa Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada Mu dari berbuat kesyirikan ketika aku mengetahuinya dan aku memohon ampunan Mu ketika aku tidak mengetahuinya”. (HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad)."
Baiklah sobat hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga ulasan yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat dan menambah keimanan kita kepada allah namun apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar besarnya dan kepada allah saya mohon ampun terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di lain kesempatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar