Bacaan Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit Sesuai Sunnah Lengkap

December 30, 2017
Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit Sesuai Sunnah - Assalamualaikum hai teman-teman bertemu lagi dengan admin Doa Luhur pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang doa ketika menjenguk orang yang sedang sakit sebagai sesama umat muslim apabila ada sodara kerabat atau teman yang sedang sakit hendaknya kita menyempatkan diri untuk menjenguk bukan hanya sekedar untuk melihat keadaan dan kondisi orang yang sedang sakit namun kita juga di anjurkan untuk mendoakan agar lekas sembuh dari beberapa artikel yang pernah saya baca terdapat dua jenis doa untuk mendoakan orang yang sakit di lihat dari sakit yang ia derita.

Bacaan Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit Sesuai Sunnah Lengkap

Dua kategori doa tersebut di tujukan untuk jenis sakit keras seperti kangker,maag kronis,sakit jantung, dan masih banyak lagi sedangkan doa yang satunya untuk kategori sakit panas demam yang tidak kunjung sembuh nah jika kalian sudah mengetahui tetang doa ini selanjutnya jika sedang menengok orang yang sakit jangan lupa di doakan agar cepat sembuh ya karena sepengetahuan saya banyak sekali orang yang lupa untuk mendoakan dan hanya sekedar menengok sebenarnya sudah bagus namun lebih bagus lagi jika bersama sama mendoakan orang yang sakit sebelum beranjak pergi dan berikut ini adalah doa menjenguk orang sakit.

Bacaan Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit Sesuai Sunnah Lengkap


Doa Untuk Orang Yang Sakit Keras

اَسْأَلُ اللهَ الْعَظِيْمَ رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ اَنْ يُعَافِيَكَ وَيُشْفِيَكَ

AS-ALULLOOHAL 'ADZIIMA ROBBAL'ARSYIL 'ADZIIMI AYYU'AAFIYAKA WA YUSYFIYAKA
Artinya:"Aku Memohon Kepada Allah Yang Maha Agung Tuhan Arsy Yang Agung Semoga Memberi Kesejahteraan Kepada Engkau Dan Menyembuhkan Engkau (Orang Yang Sakit)."
Doa Untuk Orang Yang Sakit Panas

بِسْمِ اللهِ الْكَبِيْرِ نَعُوْذُ بِاللهِ الْعَظِيْمِ مِنْ شَرّعِرْقٍ نَعَّارٍوَمِنْ شَرّ حَرّالنَّارِ

BISMILLAAHIL KABIIRI NA'UUDZU BILLAAHIL 'ADZIIMI MINSYARRI 'IRQIN NA'AARIN WA MIN SYARRI HARRIN NAARI 
Artinya:"Dengan nama allah yang maha agung, kami berlindung kepada allah yang maha luhur dari kejahatan urat yang berdarah dan dari kejahatan panasnya api neraka."
 Baiklah sobat mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan di kesempatan kali ini semoga ulasan yang saya bagikan dapat bermanfaat namun apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar besarnya dan kepada allah saya mohon ampun karena admin hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di lain kesempatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar