Kumpulan Doa Pembuka Majelis Sesuai Sunnah Rasul

December 13, 2017
Doa Pembuka Majelis Sesuai Sunnah Rasul - Assalamualaikum hai sobat jumpa lagi dengan admin Doa Luhur kali ini saya akan membahas tentang doa pembuka majelis, ada beberapa doa pembuka majelis yang di anjurkan dan sesuai dengan sunnah rasullulah dalam ajaran agama islam membuka majelis, pidato atau pertemuan memang di anjurkan untuk membaca doa, doa ini bermaksud supaya pertemuan atau acara yang di adakan mendapat ridho dari allah dan lancar hingga akhir acara nah untuk kalian yang sering mendapatkan amanah untuk mengisi acara atau memberi sambutan untuk membuka acara berikut ini beberapa doa yang dapat kalian gunakan dalam membuka majelis.

Doa Pembuka Majelis Sesuai Sunnah Rasul

Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan beberapa doa pembuka majelis yang akan saya bagikan di bawah nah silahkan kalian lihat dan hafalkan doa yang menurut kalian paling mudah dan pas jika di bawakan dalam acara tertentu pilih salah satu saja ya sobat nanti malah kalian baca semua lagi doa doa di bawah hehehe becanda, semoga apa yang saya ulas pada hari ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan berikut ini adalah doa pembuka majelis.

Kumpulan Doa Pembuka Majelis Sesuai Sunnah Rasul


Doa Pembuka Majelis 1

Kumpulan Doa Pembuka Majelis Sesuai Sunnah Rasul
Alhamdulillahi rabbil’aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu ‘ala isyrofil anbiyaa i walmursaliin, wa’alaa alihi washohbihii ajma’iin ammaba’adu.
Artinya:"Segala puji bagi Allah Tuhan Seluruh Alam. Semoga sholawat dan keselamatan tercurahkan selalu kepada Nabi dan Rasul termulia, keluarga dan sahabat-sahabatnya."
Doa Pembuka Majelis 2

Doa Pembuka Majelis 2

Nahmaduhu wanasta’inu wanastaghfiruhu wana’udzubillahi min syuruuri anfusinaa wamin sayyiaati a’maalina. Min yahdillah falaa mudhillalahu wamin yudhillhu falaa haadiyalahu. Allohumma solli wasalim ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa alihi wasohbihi ajma’ina amma ba’du.
Artinya:"Kami panjatkan segala puji kepada-Nya dan kami mohon pertolongan-Nya. Seraya memohon ampun dan perlindungan-Nya dari segala keburukan jiwa-ku dan kejelekan amaliahku. Barang siapa telah Allah berikan petunjuk jalan baginya, maka tidak ada yang bisa menyesatkannya. Dan barang siapa yang telah Allah sesatkan jalannya, maka tiada yang bisa memberinya petunjuk. Ya Allah limpahkanlah salawat dan salam bagi Muhammad SAW, keluarga dan sahabat-sahabatnya.
Doa Pembuka Majelis 3

Doa Pembuka Majelis 3

Alhamdulillahilladzi an’amanaa bini’matil iimaan walislaam. Wanusholii wanusalimu ‘alaa khoril anam sayyidinaa muhammadin wa’alaa alihi wasohbihi ajma’iina imaa.
Artinya:"Segala puji bagi Allah yang telah memberi sebaik-baik nikmat berupa iman dan islam. Salawat dan doa keselamatanku terlimpahkan selalu kepada Nabi Agung Muhammad Saw berserta keluarga dan para sahabat-sahabat Nabi semuanya."
Doa Pembuka Majelis 4

Doa Pembuka Majelis 4
Alhamdulillahi wash-sholatu wassalaamu ‘alaa rosuulillahi sayyidinaa wamaulaanaa muhammadibni abdillahi amma ba’duhu.
Artinya:"Puji syukur kepada Allah, doa salawat serta keselamatan semoga selalu dicurahkan kepada rasulullah junjungan dan pembimbing kita, Nabi Muhammad bin Abdillah."
Baiklah sobat sampai di sini dulu pertemuan dalam kesempatan kali ini semoga ulasan yang saya berikan di atas mengenai doa pembuka majelis dapat bermanfaat dan menambah wawasan sobat nah silahkan kalian pilih salah satu dari beberapa doa yang sudah saya bagikan di atas untuk membuka majelis atau pertemuan namun jika terdapat kesalahan dalam penulisan kata saya mohon maaf dan kepada allah saya mohon ampun, terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di lain kesempatan. 
Previous
Next Post »
0 Komentar