Doa Saat Mengikuti Tes Ujian Agar Lancar Dan Lulus

December 11, 2017
Doa Saat Mengikuti Tes Ujian Agar Lancar Dan Lulus - Assalamu'alaikum hai sobat berjumpa lagi dengan admin Doa Luhur pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai doa memohon supaya di lancarkan dalam ujian, selain dengan belajar ternyata berdoa saat akan mengikuti tes atau ujian dapat menambah kepercayaan diri dalam mengikuti tes nah untuk sobat yang akan mengikuti ujian kelulusan atau tes untuk masuk kerja berikut ini adalah kumpulan beberapa doa yang dapat kalian amalkan dan semoga di permudah dalam segala urusan ujian.

Doa Saat Mengikuti Tes Ujian Agar Lancar Dan Lulus

Belajar dengan tekun memang menjadi kunci supaya dalam ujian nanti sobat tidak kesulitan dalam menjawab setiap soal yang di berikan apabila kalian malas untuk belajar lalu memohon untuk lulus dalam ujian ibarat makan namun tidak minum jadi ya sama aja bohong selain belajar dengan giat berdoa memohon kelancaran dalam ujian memang menjadi modal tambahan supaya apa yang di kerjakan selama ini tidak sia sia dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita.

Doa Saat Mengikuti Tes Ujian Agar Lancar Dan Lulus


Doa Agar Di Beri Kemudahan Saat Ujian

اَللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

ALLAAHUMMA LAA SAHLA ILLAA MAA JA’ALTAHU SAHLAN WA ANTA TAJ’ALUL HAZNA IDZAA SYI’TA SAHLAN.
Artinya:“Ya Allah! Tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya.” (Shahih Ibnu Hibban no. 2427; Syaikh ‘Abdul Qadir Al Arna’uth menyatakan shahih dalam Takhrij Al Adzkar hal. 106)".
Doa Nabi Musa As Untuk Kelancaran Lisan

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي, وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي, وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي, يَفْقَهُوا قَوْلِي

RABBISY-ROHLII SHADRII, WA YASSIRLII AMRII, WAHLUL ‘UQDATAM MILLISAANII, YAFQAHU QAULII 
Artinya:“Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.” (QS Thaahaa : 25-28)".
 Doa Memohon Tambahan Ilmu Pengetahuan

رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا

RABBI ZIDNII ‘ILMAA
Artinya:“Ya Tuhanku, tambahkanlah kepadaku ilmu pengetahuan.” (QS Thaahaa : 114)".
Baiklah sobat sampai di sini dulu pertemuan dalam kesempatan kali ini semoga ulasan yang admin berikan di atas dapat bermanfaat untuk kalian dan admin doakan semoga kalian semua di berikan kelancaran dalam melaksanakan ujian namun apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata admin mohon maaf yang sebesar besarnya dan kepada allah admin mohon ampun, terimakasih sudah berkunjung dan sampai berjumpa di lain kesempatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar