Doa Mohon Perlindungan Dari Segala Keburukan

November 24, 2017
Doa Mohon Perlindungan - Assalamualaikum hai sobat jumpa lagi dengan Doaluhur.com pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai doa memohon perlindungan dan keselamatan dari segala keburukan, dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan memang sangat di anjurkan untuk berdoa dengan berdoa memohon perlindungan dari allah membuat rasa takut,cemas dan ke khawatiran yang ada di dalam hati menjadi berkurang dan diri pun menjadi lebih tenang terlebih lagi saat kita menemukan sesuatu yang janggal terjadi di sekitar kita seperti gangguan dari mahluk halus, binatang buas, serta sihir dari orang yang menzolimi kita dengan berdoa dapat menetralisir dari berbagai gangguan yang terjadi.

Rasullulah pernah mengajarkan kepada umatnya ketika ada yang membuatnya takut dan khawatir hendaknya memohon perlindungan dari allah niscaya allah akan memberikamu perlindungan dari segala marabahaya yang akan terjadi ada beberapa doa yang di anjurkan oleh rasul untuk di baca ketika merasa takut dan beruntung sekali admin berhasil merangkum beberapa doa memohon perlindungan tersebut silahkan kalian lihat dan amalkan sesuai situasi dan kondisi yang kalian alami.


Doa Mohon Perlindungan Dari Segala Keburukan


Doa ini mencakup semua ketakutan yang ada pada diri kita supaya terhindar dari ganggaun mahluk halus, binatang buas dan sihir silahkan kalian lihat dan hafalkan doa berikut ini.


Terjemah : U'iidhukumaa bi-kalimaatillaahi-t taammati min-kulli syaithooni, wa-haammatin, wa-minkulli 'ainin laammati.

Doa Memohon Perlindungan

Jika kalian sedang bepergian atau melakukan pekerjaan berat maka berdoalah kepada allah untuk memohon perlindungan supaya di hindarkan dari segala mara bahaya yang mungkin terjadi berikut ini adalah doa yang di anjurkan.


Terjemah : U'iidhukumaa bi-kalimaatillaahi-t taammati min-syarromaa kholaq.

Doa Mohon Perlindungan Untuk Keluarga

Untuk sobat yang sudah berkeluarga dan ketika bepergian atau bekerja merasa cemas dengan keluarga yang di tinggalkan maka bacalah doa berikut ini untuk memohon perlindungan dari allah supaya keluarga sobat senantiasa dalam perlindungan-Nya.



Terjemah : Allahumma innii-a’udzubika minal-hammi, walhuzni, wal’ajzi, walkasali, walbukhli, waljunbi, wa dhola’idaini, wa gholabatirrijali.

Doa Memohon Perlindungan Dari Godaan Syetan

Untuk kalian yang merasa mendapatkan bisikan untuk melakukan kejahatan atau perbuatan dosa maka bacalah doa berikut ini supaya setan yang berbisik di telinga sobat lekas pergi dan sobat terhindar dari godaan setan yang terkutuk.



Terjemah : Robba a’uudzubila min-hamajatisy-syayaathiini, wa-‘audzabika robba an-yahdhuruun.

Doa Memohon Perlindungan Untuk Bayi

Untuk para orang tua yang memiliki anak kecil atau bayi maka mohonkanlah perlindungan untuk anak kalian supaya terhindar dari segala mara bahaya dan berikut ini adalah doa yang di anjurkan untuk mohon perlindungan bayi.


Terjemah : Bismillahi Allohumma janibnaasy-syaitoona wajannab syaitoona maa rojaqtanaa.

Baiklah sobat itu saja beberapa doa memohon perlindungan dari allah yang dapat kami bagikan dalam kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat dan menambah keimanan kita kepada allah terimakasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung namun apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata kami mohon maaf yang sebesar besarnya karena kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa sampai jumpa di lain kesempatan wasalamualaikum wr-wb.
Previous
Next Post »
0 Komentar