Bacaan Doa Puasa Senin Kamis Lengkap Arab,Latin Dan Artinya

November 01, 2017
Bacaan Doa Puasa Senin Kamis Lengkap Arab,Latin Dan Artinya - Assalamu'alaikum hai sobat berjumpa lagi dengan admin Doa Luhur dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi bacaan doa puasa senin kamis atau doa niat puasa senin kamis salah satu puasa sunah yang di lakukan oleh umat muslim yaitu puasa pada hari senin dan kamis makanya banyak orang yang menyebut puasa sunah ini puasa senin kamis nah untuk teman teman yang belum tahu atau belum hafal bacaan doa puasa senin kamis tenang berikut ini saya bagikan bacaan doa puasa senin kamis lengkap beserta artinya silahkan kalian lihat dan hafalkan.

Bacaan Doa Puasa Senin Kamis Lengkap Arab,Latin Dan Artinya

Taukah sobat pada hari senin dan kamis ternyata memiliki keistimewaan dan keutamaan tersendiri diantaranya yaitu segala amal dan perbuatan manusia di periksa oleh malaikat pada hari senin dan kamis sebagaimana sabda rasulullah saw seperti berikut ini.
"Segala Amal Dan Perbuatan Manusia Pada Hari Senin Dan Kamis Akan Di Periksa Oleh Malaikat, Karena Itu Aku Senang Ketika Amal Perbuatanku Di Periksa Aku Dalam Kondisi Berpuasa." ( HR.Tirmidzi ).
Selain itu sobat puasa sunah senin kamis juga memiliki keistimewaan di mata allah swt, bagi umat muslim yang mau mengerjakannya, Allah swt akan memberikan pahala puasa secara langsung kepada yang mengerjakannya seperti yang sudah di terangkan oleh allah dalam hadistnya.
"Puasa Itu Milik-Ku Dan Aku Sendiri Yang Akan Membalasnya, Dan Kebaikan Itu Akan Di Lipat Gandakan Sebanyak 10 Kali Lipat ( HR.Bukhari dan Abu Daud ).
Nah begitu besar keutamaan puasa sunah senin kamis bagi sobat yang ingin melakukan puasa senin kamis berikut ini adalah bacaan niat puasa senin kamis silahkan di pelajari hingga hafal.
Doa Lain: Doa Masuk Kamar Mandi Dan Keluar Kamar Mandi

 Bacaan Doa Puasa Senin Kamis Lengkap Arab,Latin Dan Artinya


Bacaan Niat Puasa Hari Senin

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ اْلاِثْنَيْنِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

"NAWAITU SAUMA YAUMAL ITSNAINI SUNNATAN LILLAHI TANA’ALA"
Artinya: Saya Niat Puasa Hari Senin, Sunnah Karena Allah Ta'ala.
Bacaan Niat Puasa Hari Kamis

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ الْخَمِيْسِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

NAWAITU SAUMA YAUMAL KHOMIISI SUNNATAN LILLAHI TAA’ALA
Artinya: Saya Niat Puasa Hari Kamis, Sunnah Karena Allah Ta'ala.
Baiklah sobat kaum muslimin di manapun kalian berada sampai di sini dulu pembahasan dalam kesempatan kali ini semoga ulasan di atas mengenai doa puasa senin kamis dapat bermanfaat dan admin mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam setiap penulisan kata terimakasih sudah menyempatkan diri untuk mapir si situs Doa Luhur. 
Previous
Next Post »
0 Komentar