Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Bahasa Arab Dan Artinya

October 31, 2017
assalamu'alaikum sobat kaum muslimin di manapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin Doa Luhur dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai doa sesudah berwudhu atau setelah mengambil air wudhu nah seperti yang kita ketahui bersama berwudhu merupakan sebuah kewajiban yang harus di lakukan sebelum melakukan ibadah sholat karena dengan berwudhu dapat membersihkan diri kita dari hadas kecil yang menempel di badan jadi wudhu ini sangat penting, sholat juga tidak akan sah jika kita tidak berwudhu.

Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Bahasa Arab Dan Artinya

Nah wudhu sendiri menjadi sebuah kelengkapan wajib ibadah sholat bahkan sebelum berwudhu kita di anjurkan untuk membaca doa dan juga membaca doa setelah selesai wudhu dan berikut ini admin bagikan bacaan doa sesudah wudhu lengkap bahasa arab,latin dan artinya silahkan kalian lihat di bawah semoga ulasan yang saya berikan dalam kesempatan kali ini dapat menambah keimanan kita supaya terus beribadah kepada Allah dengan ikhlas dan tulus karena mencari ridhonya.

Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Bahasa Arab Dan Artinya

Doa Sesudah Wudhu

اَشْهَدُ اَنْ لآّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ 

ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN 'ABDUHUUWA ROSUULUHUU, ALLOOHUMMAJ'ALNII MINAT TAWWAABIINA WAJ'ALNII MINAL MUTATHOHHIRIINA
Artinya : Aku Mengaku Bahwa Tidak Ada Tuhan Selain Allah Yang Maha Esa Dan Tidak Ada Sekutu Bagi-nya, Dan Aku Mengaku Bahwa Nabi Muhammad Itu Adalah Hamba Dan Utusan Allah. Ya Allah Jadikanlah Aku Dari Golongan Orang-Orang Yang Bertaubat Dan Jadikanlah Aku Dari Golongan Orang-Orang Yang Bersuci (Sholeh).
Berikut ini adalah animasi kreatif belajar wudhu silahkan kalian lihat untuk lebih jelasnya.


Baiklah sobat kaummuslimin sampai di sini dulu pertemuan dalam pertemuan kali ini semoga ulasan yang saya berikan di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian sampai bertemu di lain kesempatan dan saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata.
Previous
Next Post »
0 Komentar