Bacaan Doa Meminta Hujan Agar Cepat Turun Lengkap

December 13, 2017
Doa Meminta Hujan Agar Cepat Turun Lengkap - Assalamualaikum hai sobat jumpa lagi dengan admin Doa Luhur dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai doa meminta hujan, seperti yang kita ketahui bersama hujan merupakan suatu anugrah terbesar dari allah yang di berikan untuk hamba-nya apabila tidak huja maka bumi ini akan mengalami kekeringan yang sangat luar biasa pohon-pohon akan mati hewan-hewan akan kehausan begitu pula manusia akan sangat menderita karena air merupakan sumber kehidupan.


Bacaan Doa Meminta Hujan Agar Cepat Turun Lengkap

Namun belakangan ini alam sulit untuk di prediksi karena kerusakan yang amat parah membuat iklim berubah tak menentu seperti musim kemarau yang berkepanjangan, hujan yang amat deras hingga berhari hari atau angin kencang yang memporak porandakan semua kejadian tersebut tidak lain dan tidak bukan karena ulah manusia itu sendiri yang merusak alam tanpa berfikir panjang dan akibatnya bumi ini semakin rusak hakikatnya manusia di ciptakan untuk menjadi khalifah di muka bumi menjaga alam demi kelangsungan hidup namun segelintir orang mementingkan keperluan pribadinya dan membuat alam semakin rusak nah untuk sobat yang daerahnya sering terjadi bencana bersabarlah dan berdoa kepada allah mohon perlindungan dan untuk kalian yang daerahnya mengalami kemarau panjang berikut ini adalah doa memohon agar cepat turun hujan silahkan kalian lihat di bawah.


Bacaan Doa Meminta Hujan Agar Cepat Turun Lengkap


اَللَّهُمَّ أَسْقِنَا غَيْثًا مُغِيْثًا مَرِيْئًا مَرِيْعًا، نَافِعًا غَيْرَ ضَارٍّ، عَاجِلاً غَيْرَ آجِلٍ

ALLAAHUMMASQINAA GHAITSAA MUGHIITSAA MARII'AN MARII'AN, NAAFI'AN GHAIRP DHOORRIN, 'AAJILAN GHOIRA AAJILIN
Artinya:"Ya Allah! Berilah kami hujan yang merata, menyegarkan tubuh dan menyuburkan tanaman, bermanfaat, tidak membahayakan. Kami mohon hujan secepatnya, tidak ditunda-tunda.” (HR. Abu Daud)."
اَللَّهُمَّ أَغِثْنَا، اَللَّهُمَّ أَغِثْنَا، اَللَّهُمَّ أَغِثْنَا

ALLAAHUMMA AGHITSNAA, ALLAAHUMMA AGHITSNAA, ALLAAHUMMA AGHITSNAA
Artinya:"Ya Allah! Berilah kami hujan. Ya Allah, turunkan hujan pada kami. Ya Allah! Hujanilah kami.” (HR. Bukhari dan Muslim)."
اَللَّهُمَّ اسْقِ عِبَادَكَ وَبَهَائِمَكَ، وَانْشُرْ رَحْمَتَكَ، وَأَحْيِ بَلَدَكَ الْمَيِّتَ

ALLAAHUMMASQI 'IBAADAKA WABAHAA IMAKA, WANSYUR RAHMATAKA, WA AHYI BALADAKALMAYYITA
Artinya:"Ya Allah! Berilah hujan kepada hamba-hamba-Mu, hewan ternak, berilah rahmat-Mu dengan merata, dan suburkan bumi-Mu yang tandus.” (HR. Abu Daud)."
Baiklah sobat itulah beberapa doa memohon turun hujan yang dapat admin sampaikan dalam kesempatan kali ini doa di atas sangat bagus apabila di baca setelah melakukan sholat berjamaah di masjid semoga doa yang sobat panjatkan di dengar oleh allah dan segera di kabulkan agar kekeringan yang menimpa daerah kalian segera berakhir, namun apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata admin mohon maaf yang sebesar besarnya dan kepada allah saya mohon ampun, terimakasih sudah berkunjung san sampai jumpa di lain kesempatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar